Makanan Yang Sehat Untuk Menurunkan Berat Badan

Tips Wanita - Makanan yang sehat sangat penting buat tubuh kita. Selain membuat tubuh kita terhindar dari berbagai penyakit, juga bermanfaat untuk menjaga berat badan agar tetap ideal, karena kaya akan vitamin - vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh.


Dibawah ini adalah 10 Makanan yang sehat untuk menurunkan berat badan:

1. Apel
Apel adalah serat yang gampang diolah untuk memerangi kolesterol. Apel juga bagus untuk sumber vitamin C. Apel memiliki kandungan quecertin, plavanoid yang dapat menghindar penyakit kanker.

2. Kacang Almond
Kacang almond sangat kaya akan serat serta protein,selain itu bagus untuk sumber zat besi, magnesium, serta vitamin E. Mengkonsumsi kacang almond mentah atau telah di proses sama sama mendapatkan hasil yang baik.

3. Bluberry
Blueberry kaya serat, vitamin C, serta antioksidan. Type berry yang lain dapat juga jadi pilihan yang sama bagusnya. Dengan cara mengkonsumsinya secara langsung sangat bagus untuk kesehatan.

4. Bayam

Bayam yang biasa dibuat sayur sangat bermanfaat untuk rambut serta kulit lantaran kaya zat besi, magnesium, dan vitamin A serta C.

5. Kacang Merah
Kacang merang mempunyai kandungan serat, protein, zat besi, fosfor, magnesium tinggi, serta beberapa vitamin dan mineral.

6. Brokoli
Brokoli merupakan sumber kalsium, potassium, dan vitamin A serta C. Untuk memperoleh hasil paling baik jangan dimasak terlalu lama serta jangan menggunakan saus dan keju yang berlebihan.

7. Ubi
Ubi kaya dengan vitamin. Dalam ubi terdapat vitamin A, B, C, serta E. Diluar itu, ubi juga rendah kalori.

8. Salmon
Ikan salmon yaitu ikan laut yang paling bagus karena mengandung protein dan asam amino omega 3 tinggi.

9. Gandum
Gandum kaya vitamin B3, thiamin atau vitamin B1, zat besi, serat, serta vitamin E. Banyak mengkonsumsi gandum bisa menjadi cara cepat menurunkan berat badan anda.

10. Kedelai
Kedelai memiliki kandungan omega 3, kalsium, serta zat besi.

Selain makanan diatas, ada cara yang sangat penting untuk menurunkan berat badan, yaitu dengan berolahraga secara teratur. karena percuma apabila mengkonsumsi makanan makanan yang sehat tetapi tidak dibarengi dengan berolahraga. Berolahraga merupakan cara yang sangat ampuh dalam membakar kalori sehingga membuat tubuh kita menjadi tetap langsing / ideal.