Nama dan Harga Obat Pelangsing yang Ada di Apotik

Nama dan Harga Obat Pelangsing Alami yang Ada di Apotik akhir-akhir ini banyak dicari oleh berbagai macam kalangan yang ingin menurunkan berat badan. Bahkan tidak terkecuali mereka yang ingin sekali mendapatkan tubuh langsing secara instan. Di sini kami akan memberikan informasinya, dan semoga saja dapat membantu Anda yang mencarinya.

Sebelum kami berikan daftar obat pelangsingnya sebaiknya Anda harus tahu terlebih dahulu tentang bagaimana caranya melangsingkan tubuh yang terbaik. Silahkan lanjtukan membaca → Mengecilkan Perut Buncit dengan Cara yang Sehat. Nah apabila sudah jelas mengetahui caranya tinggal Anda fikirkan sendiri, mau yang instan tapi ada efeknya atau dengan cara yang lama tapi paten? pilihan Ada pada Anda!

Obat Pelangsing di Apotik

Produk pelangsing yang dijual di apotek merupakan beberapa obat yang benar-benar harus merupakan resep dokter karena bisa saja membahayakan bagi kesehatan tubuh Anda. Namun yang umum digunakan untuk menurunkan badan atau melangsingkan tubuh yaitu:

Obat Pelangsing Thermolite Plus
obat pelangsing yang ada di apotik
Plus langsingnya... Plus kencangnya... ya, itu adalah solgan dari produk ini dan mungkin juga Anda tidak asing lagi dengan obat pengsing ini karena memang promosinya masuk tv. Bahkan juga seringkali brand ini menjadi sponsor beberapa acara televisi jadi tidak menutup kemungkinan Anda pasti mengetahui produk ini.

Thermolite Plus merupakan produk pelangsing yang diproduksi oleh Performance Research Laboratories Inc dan di pasarkan oleh PT Nutrindo Jaya Abadi. Produk pelangsing ini efektif menurunkan berat badan, melangsingkan sekaligus mengencangkan tubuh. Berdasarkan hasil pengujian, Thermolyte Plus mampu menurunkan berat badan dua sampai lima kilogram dalam waktu 2 pekan. Makanan kesehatan ini tidak menimbulkan efek samping baik itu diare, buang air besar, buang air kecil atau jantung deg-degan.

Harga produk ini kisaran Rp.160.000,- untuk yang isi 30 kapsul dan Rp.320.000,- untuk yang 60 kapsul. Sudah terdatar di BPOM RI dan bisa Anda beli di apotik terdekat di kota Anda. Untuk cara pakainya yaitu 1 kaplet pagi hari dan 1 kaplet siang hari, jam sebelum makan, dengan jeda antara pagi dan siang 6 jam. Untuk berat badan yang berlebih (>60 kg), setelah 3 hari dosis dapat dinaikkan menjadi 2 pagi dan 2 siang.


Obat Pelangsing Xenical-Orlistat
Produk ini seringklai digunakan untuk membantu diet agar langsing, namun tetap harus konsultasi terlebih dahulu minimal dengan apoteker. Cara konsumsinya yaitu Makan tiga kali setiap hari secara teratur seperti biasa dan mulai hari anda dengan sarapan yang baik dan hindari makanan-makanan kecil seperti snack pagi atau sore hari.

Untuk harganya yaitu Rp 227.500,-  Xenical Orlistat 120mg Isi 21 Kapsul. Produk ini dapat menimbulkan efek samping terutama pada sistem pencernaan. Bertujuan untuk mengurangi 15 gram lemak setiap kali makan dan tidak lebih dari 45 gram lemak sehari, ini termasuk semua makanan, makanan ringan dan minuman. Namun jika makan terlalu banyak mengandung lemak pada saat anda sedang menggunakan Xenical, kemungkinan anda akan mengalami gerakan usus berminyak atau peningkatan perut kembung.


Obat Pelangsing Duromine
Produk pelangsing ini adalah obat berbentuk kapsul dan seringkali digunakan untuk pasien obesitas, oleh karena itu perlu adanya rujukan dari dokter. Duromine merupakan appetitie suppresant dan mengurangi nafsu makan dengan mempengaruhi sistem saraf pusat dengan bahan kimia aktif.

Harga dari Obat Pelangsing Duromine yaitu Rp.250.000,- isi 15 tablet untuk cara konsumsinya bisa dilihat dari kemasan atau anjuran dokter atau minimal apoteker. Duromine dapat menimbulkan efek samping seperti sakit kepala, tekanan darah tinggi, sembelit dan insomnia.

Itulah beberapa nama dan harga obat pelangsing yang ada di apotik beserta cara konsumsi dan anjurannya. Sebelum mengonsumsi obat-obatan sekali lagi kami sarankan sebaiknya Anda periksakan diri dulu kepada seorang ahli atau dokter agar program langsing Anda berhasil tanpa menimbulkan dampak terhadap kesehatan Anda!