5 Cara Mengecilkan Betis

betis yang besar
Tips Langsing - Memang betis yang besar bagi kaum hawa merupakan sebuah masalah, karena dengan betis yang besar tidak bisa memakai pakaian sesuai dengan kemauan sendiri. Betis yang besar sangat berpengaruh pada tampilan wanita, seperti tidak bisa menggunakan pakaian di atas lutut, karena takut kelihatan betisnya yang ukurannya berbeda dari betis ideal wanita. Betis yang ideal dan langsing akan terlihat seksi dimata para lelaki. 

Banyak cara yang dilakukan untuk mengecilkan betis, akan tetapi apakah cara tersebut efektif? bukannya memperkecil betis tetapi malah membuat betis anda semakin besar. Oleh sebab itu kali ini akan membahas 5 Cara Mengecilkan Betis :

  1. Rajin berjalan kaki. Jika seseorang berjalan kaki, maka otomatis akan membakar kalori yang ada dalam tubuh ataupun pada bagian kaki nya. Berjalan kaki ini bisa dilakukan baik pagi ataupun sore hari.
  2. Olahraga mengangkat kedua kaki sambil berbaring di lantai. Jenis olahraga ini kelihatan mudah, tapi coba praktekan sendiri, olahraga ini membakar lemak dalam betis dengan cepat dan sangat efektif sekali.
  3. Melakukan olahraga lainnya seperti yoga, jogging, semua jenis olahraga yang membakar lemak.
  4. Pijat bagian betis. Dengan cara memijat bagian betis secara perlahan akan manjadikan otot otot lebih rileks dan tidak tegang, sebab peredaran darah dan asupan oksigen ke otot bisa berjalan dengan normal.
  5. Mengangkat beban pada kaki. Cara ini bisa dilakukan dengan menyimpan beban dalam kaki lalu mengangkatnya dengan perlahan, ini dilakukan secara berulang. Dan dalam beberapa hari hasilnya akan terlihat.
Hal penting yang harus diingat adalah asupan makanan, jangan mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak lemak. Itulah beberapa cara untuk mengecilkan betis. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda.